Senin, 30 April 2012

ZTE & HTC Pesaing Galaxy Note

,
ZTE & HTC Pesaing Galaxy NoteTren gabungan antara tablet PC dan ponsel cerdas nampaknya mulai dilirik para vendor seperti ZTE dan HTC. Kesuksesan Samsung Galaxy Note tentu saja yang menginspirasi kedua perusahaan tersebut. Hal tersebut terungkap saat pejabat di HTC dan ZTE secara tersirat akan membuat perangkat dengan layar tidak terlalu besar atau kecil, dengan tambahan stylus pen.

Bahkan Head of Strategy ZTE, LV Qianhao, dengan terang-terangan mengungkapkan akan membuat perangkat seperti Galaxy Note. "Kita ingin menciptakan perangkat generasi terbaru (seperti) Galaxy Note, yang menggabungkan antara handset dan tablet," tukas Qianhao, seperti dilansir melalui Reuters, Senin (30/5/2012).

"Perusahaan melihat kesuksesan produk itu di pasar Amerika Serikat, karena produk yang ditawarkan berbeda," tambahnya. Hal yang sama kabarnya juga akan dilakukan oleh HTC, demi menjawab tantangan di kuartal berikut. Berbeda dengan ZTE, produk HTC masih belum jelas kepastiannya.

Namun sedikit gambaran, 'Galaxy Note' ala HTC ini konon akan dibenamkan dengan prosesor Snapdragon S4, ukuran layar 5 inci dengan kemampuan 1080p HD. Ini juga termasuk update HTC Sense dan stylus. Soal tambahan stylus ini, HTC pernah menggunakannya pertama kali pada tablet HTC Flyer.
Rating: 5

0 comments to “ZTE & HTC Pesaing Galaxy Note”

Posting Komentar

 

Virukill Blogs Copyright © 2012 | Template design by Fitra bloggers | Powered by J-Ris-Man