Senin, 30 April 2012

Symantec Sertifikat Pengaman Terbanyak di Dunia

,
Symantec Sertifikat Pengaman Terbanyak di Dunia Sekarang saya akan memberikan sedikit informasi tentang simantec dan mohon ampun artikel ini saya copy paste dari detik.com salah satu media informasi terbesar yang ada di indonesia dan salah satu website pertelevisian indonesia trans tv. Symantec Corp terpilih sebagai perusahaan yang telah menerbitkan sertifikat SSL aktif terbanyak di dunia, berdasarkan Survei Netcraft bulan April 2012. Dengan 811.511 sertifikat SSL terpasang, Symantec mengalahkan pesaing terdekatnya dengan lebih dari 200,000 sertifikat SSL aktif.  
Symantec SSL

SSL atau Secure Sockets Layer adalah sebuah protokol keamanan data yang digunakan untuk menjaga pengiriman data web server dan pengguna situs web tersebut. Singkat kata, SSL memastikan data transaksi yang terjadi secara online dienkripsi/acak sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak lain serta dapat menjaga keamanan dan kerahasiaan data ketika melakukan transaksi.


Symantec mengalami pertumbuhan sertifikat SSL web baru terbesar dengan peningkatan sebesar 14.768 sertifikat menurut Survei SSL Netcraft bulan April. Data Netcraft saat ini juga menunjukkan pertumbuhan signifikan sebesar 41,3% dibandingkan waktu yang sama di tahun sebelumnya dari sertifikat SSL EV Symantec yang terinstal. Pertumbuhan ini menunjukkan semakin tingi kepercayaan organisasi/perusahaan terhadap sertifikat SSL EV, serta menempatkan Symantec sebagai pemain besar di pasar SSL EV dengan pangsa pasar 65,1%. 



"Laporan Netcraft untuk bulan April menunjukkan bahwa pada saatnya nanti, pemilik situs web harus memberikan kepercayaan mereka kepada Certificate Authority yang memberikan perlindungan tertinggi terhadap ancaman keamanan cyber yang terus tumbuh," kata Fran Rosch, Vice President, Identity & Authentication Services Symantec.

Rating: 5

0 comments to “Symantec Sertifikat Pengaman Terbanyak di Dunia”

Poskan Komentar

 

Virukill Blogs Copyright © 2012 | Template design by Fitra bloggers | Powered by J-Ris-Man