Selasa, 01 Mei 2012

Contoh Kata Pengantar

,
Contoh Kata PengantarBanyak Kata Pengantar Yang Berbeda dan bagus yang pantas di tulis di makalah, kata pengantar sangatlah penting untuk di masukan di makalah atau skripsi. jadi setiap makalah yang baik harus tercantum kata pengantar, isi kata pengantar makalah atau skripsi di awali syukur kita kepada allah swt dan ucapan terimakasih kita kepada guru pembingbing serta di akhiri kerendahan hati seorang penulis makalah atau skripsi. dan saya akan berikan salah satu Contoh Kata Pengantar Makalah Di bawah ini. anda bisa Edit Sesuai keinginan anda.
Puja dan Puji Syukur hanya milik Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kasih sayang-Nya dan meluangkan waktu kepada penulis untuk menyelesaikan makalah PKn berjudul "Pancasila sebagai Ideologi Nasional". Penulis juga ucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu dalam penyelesaian makalah ini.

Makalah tentang Pancasila ini diajukan untuk memenuhi salah satu tugas akhir mata kuliah PKn. Penulisan makalah ini bertujuan untuk memberikan informasi lebih jauh tentang Pancasila sebagai ideologi nasional serta tantangan yang akan dihadapi di masa mendatang. Dalam makalah ini pun disajikan beberapa upaya yang bisa dilakukan untuk mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia.

Penulis sangat menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran baik secara tertulis ataupun secara lisan, khususnya kepada Dosen pengampu mata kuliah Pkn. Prof. Dr. Aji Handoko M.Sc, agar penulis bisa mengembangkan ilmu pengetahuannya, khususnya ilmu Pendidikan Kewarganegaraan.

Garut, 02 Mei 2012


Penulis
Mungkin Itulah yang saya bisa sampaikan dan berikan untuk anda tentang Contoh Kata Pengantar Makalah, Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua terimakasih atas semua perhatian anda.

Rating: 5

0 comments to “Contoh Kata Pengantar”

Posting Komentar

 

Virukill Blogs Copyright © 2012 | Template design by Fitra bloggers | Powered by J-Ris-Man