Minggu, 20 Mei 2012

Fitur Andalan Samsung Galaxy S III Yang Hampir Sama Dengan Iphone 4S

,
Setelah Samsung mengeluarkan Galaxy S3 Semua konsumen didunia khususnya di indonesia penasaran dan menunggu luncurnya keindonesia. konsumen merasa penasaran dengan pitur andalannya yang ingin mencobanya. Dengan Spec yang sangat canggih ini Samsung galaxy SIII ini sangat mahal untuk kalangan menengah kebawah. tidak heran kalo samsung ditunggu oleh banyak orang karena Kualitas yang menjanjikan.
 Samsung Galaxy S III - S Voice
Samsung Galaxy S III memang menjanjikan sejumlah fitur menawan, salah satunya asisten digital yang dibuat mirip sekali dengan Siri di iPhone 4S. Ironisnya, fitur tersebut sudah mulai dipreteli untuk digunakan pada ponsel lain. Fitur tersebut bernama S Voice. Fungsinya mirip Siri, aplikasi akan menjawab segala pertanyaan penggunanya melalui suara. 

Sangat interaktif dan menghibur, dan ini juga merupakan salah satu fitur eksklusif di Galaxy S III. Namun meski belum sampai ke pasaran, fitur tersebut sudah tersedia di berbagai situs berbagi file dalam bentuk APK. Artinya, pengguna ponsel lain bisa mencicipi aplikasi ini tanpa perlu memiliki Galaxy S III. 

Seperti dikutip Di Android Talk, Senin (21/5/2012), aplikasi ini bisa dipasang di seluruh ponsel Android Ice Cream Sandwich. Tapi belum bisa dipastikan, apakah bisa berjalan sempurna seperti di Galaxy S III. Tertarik untuk mencoba?

0 comments to “Fitur Andalan Samsung Galaxy S III Yang Hampir Sama Dengan Iphone 4S”

Posting Komentar

 

Virukill Blogs Copyright © 2012 | Template design by Fitra bloggers | Powered by J-Ris-Man